the Goodbaked

Rabu, 27 Juni 2012

Menahan rindu, membuat kamu tidak tahu

asal kamu tahu
aku pura pura tidak tahu
Agar kamu tidak tahu
Bahwa aku setengah mati menahan rindu

Kamu tahu?
Aku pura pura tidak tahu
Tidak pernah lagi menegurmu
Agar kamu tidak tahu
Setengah mati aku menahan pilu saat ingin berbicara padamu

Kamu tahu?
Aku pura pura tidak mengenalmu
Agar kamu tidak tahu
aku masih punya 1 potong senyum yang sengaja aku simpan, hanya untuk dilihat olehmu

Kamu tahu?
Aku pura pura membencimu
Agar kamu tidak tahu
Ketika aku melihatmu, setengah mati menahan diri ingin memelukmu

Kamu tahu?
Aku pura pura lupa padamu
Agar kamu tidak tahu
kamu adalah orang pertama yg aku ingat saat bangun dan orang terakhir yang aku pikirkan sebelum tidur

Kamu tahu?
Aku ingin kamu tidak tahu
Agar aku leluasa memikirkanmu
Dan setengah mati menahan jiwaku agar tidak terbawa oleh bayangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar