the Goodbaked

Kamis, 28 Juni 2012

Cerita malam hari


menangis itu mungkin satu-satu cara yg kulakukan saat aku tidak tahu lg harus menoleh kepada siapa…
Biasanya, aku menyudut d ujung kasur, lalu memeluk malam sembari meringis dan mulai menangis…
Saat itu pula aku meracau mengeluarkan segala keresahan dan kelelahan raga ini…

Ya, aku pun menangis. Semudah aku tertawa.

tapi, menangis itu layaknya alkohol. Membuat lega, namun tidak menyelesaikan masalah.
Yah, paling tidak aku menemukan cara yg paling mudah utk merasa lega. Jauh lebih baik drpd menenggak candu, memotong urat nadi, atau mencari pelarian d jalanan malam.

ya, malam ini aku kembali menangis. Dengan lelah yg kutahan sedari pagi, dengan resah yg kusimpan berbulan-bulan lamanya. Dan juga dengan kehilangan 1 teman cerita yg tahu segalanya…

Maka malam ini, aku kembali menangis, paling tidak agar hatiku lega, dan badanku lunglai. Sehingga dengan mudah aku tertidur tanpa harus terbangun dengan mimpi buruk.
Setiap malam.

@piasaragih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar