the Goodbaked

Senin, 10 Mei 2010

untuk saya...

Bawakan saya desiran ombak, kilaunya pasir, dan lembutnya purnama...

Bawakan saya ceria anak kecil yang sedang bermain petak umpet dengan teman-temannya...

Bawakan saya peluhnya seorang bapak, yang membanting tulang menggarap sawah dan ladang untuk hidup anak istrinya...

Bawakan saya kasih seorang ibu, yang tak lekang bahkan oleh pergantian zaman...

Bawakan saya ikhlasnya seorang penderma, yang tangan kirinya bahkan tidak mengetahui tangan kanannya sedang memberi...

Bawakan saya prasangka baik seorang hakim, dimana tersangka utama tetap diberi hak praduga tak bersalah...

Bawakan pada saya ringannya hidup seorang bayi, yang selalu hangat dalam tangkup tangan ibu...

Bawakan saya kekuatan seorang kstaria, yang tak gentar dihadang badai, terpanah busur, dan tak terjatuh oleh lilitan tali...

Bawakan saya keinginan kuat seorang anak yang mengejar layangannya yang putus, yang tak peduli oleh peluh dan teriknya mentari...

Bawakan kepada saya luasnya dunia, dalamnya samudera, dan tak terbatasnya jagad raya...

vera_yang selalu_mautahu

3 komentar:

  1. good good,,,lanjutkan nak, bagus2 isinya

    BalasHapus
  2. caelah Vera.. :p
    selamat ya,, blog lo udah ketauan sama gw dan hidup lo ga bakalan tenang lagi..
    hehee.. just kidding.. :)
    keep blogging!!

    BalasHapus
  3. @ ka danang...
    hehehe, aku juga suka sama blog nya sarah kak.. :D

    @ north...
    hahaha, dari dulu juga hidup gw udah ga tenang tauuu :D

    BalasHapus