the Goodbaked

Senin, 10 Mei 2010

definisi peristiwa ini...

Sudah berkali-kali saya menghadapi situasi seperti ini...
dimana seluruh badan saya seperti tak hidup, dengan tak ada sinyal listrik d otak, dan tangan berubah sedingin es...

Sudah berkali-kali saya seperti ini...dimana untuk menangis pun terlalu sakit, dan untuk tersenyum pun terlalu munafik...

Sudah berkali-kali saya seperti ini...disaat saya mengacuhkan nyata dan terus bermain dalam khayal bahwa semua baik-baik saja...
bahwa apa yang baru saja terjadi itu hanya mimpi buruk yg segera hilang dgn cepat...

Sudah berkali-kali saya seperti ini...saat saya merebah dalam sepi, dan tanpa sadar bahwa hidup saya hanya imaji dan tersedu menangis mengingat kejadian demi kejadian...

Sudah berkali-kali saya seperti ini...merasa lunglai dengan tak sanggup menarik nafas untuk sejenak...
lalu perlahan butir air mata mulai terjatuh tanpa sadar...

Merasa begitu...pedih...dan pahit, bahwa apa yang saya jalani selama ini...
bagai menggantang asap d langit...tak ada hasil apa2...

Saya hanya ingin sendiri...
Sendiri saja...
Hanya saya dan tangis saya ini...

Oia, apa nama kejadian ini?
Pengkhianatan y?...
Bukan?
Omong kosong?
Bukan?
Hmmm...khayalan tingkat tinggi?
Bukan juga???
Lalu...
Realita? Nyata?
Ahaa...tepaat...itu definisi yang tepaat :D

vera_yang selalu_mautahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar