the Goodbaked

Senin, 10 Mei 2010

I miss that momment :)

ingin rasanya jatuh cinta lagi...
Rasanya udah lupa gimana rasanya dada yang berdebar-debar...
rasanya pipi yang bersemu merah...rasanya menyenandungkan lagu-lagu manis yang merayakan cinta...

Rasanya rindu untuk kembali jatuh cinta...
rindu ketika saya mencuri-curi pandang, rindu ketika saya berharap dia menyapa saya...
dan rindu untuk bermimpi andai ia merasakan hal yang sama...

Saya rindu untuk merasa jatuh cinta...
berandai-andai bahwa dia yang terbaik untuk saya, dan begitu banyak kesempurnaan yang ia miliki walau sebenarnya, dia tak lebih dari manusia biasa...
saya rindu untuk merasa jatuh cinta, rindu untuk merasa takut-takut untuk memulai obrolan, dan rindu untuk merasa begitu malu menatap matanya...

Saya rindu merasa jatuh cinta...
rindu untuk berbagi cerita kepada sahabat saya betapa menyenangkan dia, betapa sedikit kata dari dia membuat saya begitu berbesar rasa...

Saya rindu merasa jatuh cinta...
rindu akan rasa yang membuat saya bagai anak kecil dan menangis bagai seorang pesakitan... :D

Saya rindu perasaan seperti itu...

vera_yang selalu_mautahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar