the Goodbaked

Sabtu, 19 November 2011

sebut saja maumu apa...

aku bertahan untuk tidak mengucap kata rindu kepadamu...
Agar kamu tahu, bahwa rindu harus sejauh itu agar mempunyai makna yang menyentuh dasar hati...

Aku bertahan dalam figur kemandirian...agar kamu tahu, bahwa aku berusaha sekuat diri agar tidak bermanja dan menjadi sosok yang menyusahkan...

Aku bertahan untuk tidak sepaham dengan mu...meng iya kanmu...agar kita sama-sama belajar...bahwa waktu dapat menyembuhkan dan membuat diri kita belajar...

Aku bertahan untuk tetap menyunggingkan senyum...saat ada cerita baru di ujung sebelah mana...ah ya, mungkin ceritaku sudah saatnya dihentikan...

Dan aku kembali bertahan dalam kemandirian...hal yang membuat kamu pergi dan yang membuat aku tetap berada disini...

Ah, miris rasanya...

4 komentar: