the Goodbaked

Minggu, 03 Oktober 2010

this bad habit...gw bener-bener pengen berhenti... :'(

kali ini gw mau share pemikiran soal kebiasaan buruk...

tiap orang gw yakin punya kebiasaan buruk...entah suka ngeluh atau kentut sembarangan hehehe...

dan tiap orang pasti punya sisi gelap...di sisi itu, semua sifat2 jelek yang cuma diri sendiri dan Allah yang tau tersimpan...

begitu juga gw...

bukannya mau sok misterius, tapi emang gw punya 1 kebiasaan sangat amat termata buruk...

tapi maaf, ga bisa gw jelasin apa...malu juga...


gw cuma pengen share aja...


mungkin kebiasaan ini ga muncul tiap hari...tiap minggu...atau tiap bulan...

tapi setiap tiba-tiba muncul mood untuk kebiasaan ini, gw ga berdaya...

oke, gw udah coba segala cara untuk jauh-jauh dari segala hal yang bisa membuat gw melakukan kebiasaan ini...

melakukan kegiatan lain biar pikiran gw ga ke kebiasaan ini terus....

but i can't....i tried harder and i'm still i can't...

semakin ditahan...semakin pikiran gw kesitu...

jantung gw deg-degan, pala gw pening dan panas...

oke...itulah keadaan tubuh gw klo gw nahan kebiasaan buruk itu...

it's freak..really...


pada akhirnya, gw mengulangi kebiasaan buruk itu...

dan gw puas, detik gw puas, muncullah rasa bersalah itu...selalu muncul rasa bersalah, dan kekhawatiran yang parah banget...

dan gw menyesal..menyesal....mencoba berhenti,memohon bantuan sama Allah SWT, dan pada akhirnya, klo mood muncul lagi, gw ulang lagi....itu menyedihkan...dan gw benci dan muak ama diri gw sendiri...


perasaan gw ini...seperti orang-orang lainnya...

seperti penderita bulimia yang ingin mengeluarkan makanannya..

seperti shopaholic yang sedang berbelanja tapi lagi ga ada uang...

seperti penderita klepto yang ingin mengambil barang orang...

seperti seorang penggila seks yang ingin berhubungan...

seperti seorang penggila adrenalin yang berulang kali nekat memanjant tebing saat hujan badai...

ya, seperti itu perasaan gw...

seseorang yang sadar itu perbuatan jahat, buruk, nista...tapi butuh untuk dilakukan...


so, what i have to do....

gw ngerasa sangaaat bodoh, sangat menyesal, dan sangat mengerti...tindakan gw ga pantes untuk dilakukan...

how to stop this???


vera_yang selalu mau tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar