the Goodbaked

Senin, 25 Oktober 2010

Jika saja...

jika saja semua orang mengerti perasaan terlalu sakit seperti ini, mungkin saja semua orang tidak sedikitpun ada yang berniat untuk menyakiti orang lain...

Jika saja semua orang mengerti bagaimana sulitnya membangun rasa percaya di atas hubungan yang seperti roller coaster tanpa seatbelt, mungkin tidak akan ada perasaan terbuang dan sia sia seperti ini...

jika saja dia mengerti apa yang selama ini saya coba pertahankan, yang saya coba bangun, yang saya coba jaga, yang saya berusaha untuk membuat lebih baik lagi...

jika saja dia mengerti bagaimana rupa hati ini terhadapnya...jika saja ia mengerti perasaan yang ingin saya sampaikan kepadanya...
saya mengira-ngira bahwa tidak akan dia setega ini pada saya...menghancurkan perasaan saya dengan hal yang sama selama tahun-tahun terakhir ini...

jika saja dia mengerti sulitnya jujur dan usaha untuk berterus terang, maka tidak akan mungkin dia semudah ini memberikan punggung tangannya pada saya...

Jika saja dia mengerti...betapa sulitnya menumbuhkan perasaan ini, menampik hal-hal yang lebih indah demi dirinya, mengorbankan banyak hal hanya utk hal terbaik bagi dirinya...saya rasa dia tidak akan selarut ini mencoba untuk membunuh perasaan saya pelan-pelan...

Jika saja dia mengerti, sudah seberapa sering larut malam saya mengganggu teman2 saya hanya untuk menceritakan perasaan saya yang kembali meluka...jika saja dia mengerti betapa sulitnya untuk menangis dalam diam, menangis tanpa suara, dan menangis dengan disamarkan gemericik air tiap minggunya...mungkin dia tidak akan selenggang ini menusuk saya lewat dunia maya...

Jika saja dia mengerti, betapa saya menyayanginya dan peduli padanya...jika saja dia mengerti, yang saya inginkan hanyalah kejujuran...jika saja dia mengerti, yang saya inginkan hanyalah minggu2 yang tenang dan damai, tanpa gejolak rasa hancur seperti ini...

Jika saja dia mengerti, bahwa memaafkan adalah mudah, dan tidak mungkin untuk melupakan...

Jika saja dia mengerti...ketika yang saya butuhkan hanyalah perasaan aman dan rasa percaya...


vera_yang selalu mau tahu

1 komentar:

  1. Artikel anda yang berjudul "jika saja" banyak mengandung makna,.,terima ksih ya.

    BalasHapus